Monday, June 17, 2024
HomeHukum & KriminalViral Aksi Wanita Kejar Pelaku Begal Payudara, Polisi Cek TKP

Viral Aksi Wanita Kejar Pelaku Begal Payudara, Polisi Cek TKP

Media Indo Pos,Depok – Sebuah video memperlihatkan wanita mengejar pelaku begal payudara di Sukmajaya, Depok, Jawa Barat (Jabar) viral di sosial media. Polisi mengecek lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

Video itu direkam oleh korban. Dari video yang beredar di sosial media, korban sedang berupaya mengejar pelaku menggunakan sepeda motor pada malam hari.

“Woi berhenti, woi!,” kata perekam video sambil mengejar pelaku, dilihat pada Rabu (5/6/2024).

Korban pun menyertakan keterangan dalam videonya. Dia mengatakan sedang berboncengan motor dengan kawannya. Lalu tiba-tiba motor pelaku mendekatinya dan pelaku memegang payudaranya.

“Saya sedang boncengan dengan teman saya di daerah Hj. Japat. Lalu motor pelaku mendekati arah saya dan dia memegang payudara teman saya. Saya ingin melihat pelat nomor motornya, tetapi sayangnya plat belakangnya dicopot,” tulis korban.

“Saya mengejar sampai ke arah Raden Saleh, tetapi saya kehilangan jejak. Kata teman saya yang nyetir, dia sudah mengikuti kami dari Jalan Merdeka,” tambahnya.

Pada kesempatan terpisah, Kapolsek Sukmajaya Kompol Margiyono mengatakan pihak kepolisian sudah mengecek TKP. Pihaknya telah menelusuri sepanjang Jalan H Japat dan menanyakan peristiwa begal payudara tersebut ke warga yang berlokasi di dekat TKP, namun tak ada warga yang mengetahui hal tersebut.

“Piket Reskrim berikut piket SPKT cek TKP terkait berita viral begal payudara. Setelah ditelusuri sepanjang Jalan H Japat dan menanyakan beberapa masyarakat di jalan tersebut, tidak mengetahui adanya kejadian begal payudara yang viral di medsos Depok24 jam,” kata Margiyono saat dikonfirmasi.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments