Tuesday, June 25, 2024
HomeTNIBabinsa Kelurahan Sorosutan Ikuti Donor Darah di Hotel Royal Darmo

Babinsa Kelurahan Sorosutan Ikuti Donor Darah di Hotel Royal Darmo

Media Indo Pos,Yogyakarta – Babinsa Kelurahan Sorosutan Koramil 07/Umbulharjo Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serka Agus Prihantoro mengikuti kegiatan bakti sosial yaitu donor darah dalam rangka HUT Hotel Darmo ke-8, yeng bertempat di Jalan Kemetiran Kidul No. 54, Pringgokusuman, Gedongtengen, Yogyakarta, Kamis (06/06/2024).

Bekerja sama Palang Merah Indonesia (PMI), kegiatan donor darah ini patut didukung dan diapresiasi, Serka Agus mengatakan, bahwa donor darah yang dilaksanakan ini tidak lepas dari dukungan atas personel Kodim 0734/Kota Yogyakarta dan Hotel Royal Darmo Malioboro, serta diikuti dari masing-masing instansi TNI-Polri dan warga masyarakat setempat.

Keterlibatan Babinsa dalam kegiatan donor darah yang dilaksanakan ini adalah sebagai wujud kepedulian antar sesama memberikan manfaat bagi masyarakat atau pun warga yang membutuhkan bantuan darah demi kemanusiaan. Selain itu dengan mendonorkan darah tubuh menjadi lebih sehat dan kuat.

Pada kesempatan yang sama, dari pihak PMI juga memberikan apresiasi positif serta ucapan terima kasih kepada TNI dan masyarakat setempat yang menjadi motivator agar gemar mendonorkan darahnya sebagai bentuk empati terhadap kemanusiaan.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments