Friday, June 21, 2024
HomeSportCalhanoglu: Pemain Senang Marotta Jadi Presiden Baru Inter Milan

Calhanoglu: Pemain Senang Marotta Jadi Presiden Baru Inter Milan

Media Indo Pos,Milan – Terpilihnya Beppe Marotta sebagai presiden baru Inter Milan disambut positif para pemain. Penggawa Nerazzurri bahagia mendengarnya. Setelah Steven Zhang mundur dari posisi presiden klub karena Inter diambilh Oaktree Capital, manajemen langsung bergerak cepat mengadakan rapat untuk menentukan pucuk pimpinan yang baru.

Marotta yang sebelumnya menjabat CEO Inter Milan terpilih sebagai kandidat satu-satunnya menggantikan Zhang. Marotta sudah sejak lama berkecimpung di dunia bisnis sepakbola, terutama perannya sebagai “juru transfer”.

Itulah mengapa manajemen Oaktree Capital memilih Marotta yang sudah terbukti kualitasnya. Penunjukkan Marotta ini juga mendapat reaksi positif gelandang andalan La Beneamata Hakan Calhanoglu.

Calhanoglu mengaku dirinya yang membuka perbincangan awal dengan para pemain terkait peralihan dari Suning Group. Dia dan rekan-rekannya senang dengan penunjukkan Marotta.

“Saya sudah mengirim pesan lewat grup chat,” ujar Calhanoglu kepada media.

“Kami senang. Marotta selalu penting untuk kami. Dia sudah melakukan banyak hal bagi klub.”

Selama ditangani Marotta sejak 2019, Inter Milan sudah bisa menjual para pemain topnya dan mendatangkan untung untuk klub. Selain itu itu, ada total sembilan trofi diraih hingga musim ini.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments