Friday, June 14, 2024
HomeTNIDandim 0804/Magetan Hadiri Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024

Dandim 0804/Magetan Hadiri Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024

Media Indo Pos,Magetan – Komandan Kodim (Dandim) 0804/Magetan Letkol Inf. Hasan Dasuki, S.Sos., hadiri acara peluncuran tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Magetan pada Pilkada Serentak 2024, yang bertempat di lapangan Desa Gulun, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, Rabu (05/6/2024).

Peluncuran tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Magetan tahun 2024 dipimpin langsung oleh Ketua KPUD Kabupaten Magetan Fachrudin, S.Ag. Turut hadir, yakni Dandim 0804/Magetan Letkol Inf. Hasan Dasuki, Pj Bupati Magetan Ir Hergunadi, M.T., Kapolres Magetan AKBP Satria Permana, S.H., S.I.K., M.T., M.I.K., Dansecata Letkol Inf. Seco Wiguna, S.I.P., Ketua Divisi Sosialisasi KPU Provinsi Jawa Timur Nursalam, Forkopimca Sekabupaten Magetan, Ketua PPK dan PSS sekabupaten Magetan.

Ketua KPUD Kabupaten Magetan Fachrudin, S.Ag., dalam sambutannya menghimbau serta mengajak semua pihak menjaga kondisi dan melaksanakan edukasi kepada masyarakat, agar tetap menggunakan hak pilihnya pada pelaksanaan pilkada.

Dandim 0804/Magetan mengatakan, bahwa pihaknya akan mendukung pelaksanaan tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Magetan tahun 2024. Dan akan bersinergi dengan Pemda Magetan dan Polres Magetan demi kelancaran dan keamanan Pilkada serentak 2024.

“Kodim juga akan mempersiapkan dan mengantisipasi segala potensi ancaman yang terjadi disetiap tahapan pilkada. Kami siap mendukung suksesnya Pilkada yang aman, nyaman dan damai sesuai budaya kerukunan di Magetan ini,” ucap Dandim.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments