Monday, June 17, 2024
HomeTNIDandim 0804/Magetan Siap Mendukung Terwujudnya Dapur Sehat Kemhan RI di Magetan

Dandim 0804/Magetan Siap Mendukung Terwujudnya Dapur Sehat Kemhan RI di Magetan

Media Indo Pos,Magetan – Dandim 0804/Magetan Letkol Inf. Hasan Dasuki, S.Sos., bersama tim pelaksana pembangunan Dapur Sehat meninjau lokasi pembangunan Program Dapur Sehat dari Kemenhan (Kemhan) RI di Markas Koramil 0804/10 Kawedanan, Magetan, Rabu (5/6/2024).

Lokasi Dapur Sehat ini nantinya akan menjadi salah satu dapur pengolahan makanan sehat untuk anak sekolah di Magetan. Kegiatan tersebut adalah upaya mendukung program Dapur Sehat dari Kemhan RI dalam rangka meningkatkan asupan gizi terhadap generasi muda khususnya para pelajar.

Untuk itu, diharapkan Dapur Sehat harus benar-benar steril sehingga perlu adanya perencanaan dan persiapan yang matang, baik itu pembangunan dapur itu sendiri maupun suplai bahan baku makanan, serta perlunya surat ijin dan uji laboratorium kesehatan.

Dandim 0804/Magetan menyambut baik program dapur sehat ini dan menyampaikan komitmennya untuk mendukung penuh program tersebut. Program dapur sehat ini merupakan salah satu program prioritas Kemhan RI dalam rangka meningkatkan kualitas gizi pelajar di Magetan.

“Kami siap untuk bekerja sama dengan Kemhan RI dalam mewujudkan program dapur sehat ini,” ujarnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments