Thursday, June 20, 2024
HomeBerita NasionalDihubungi Tak Balas, Wanita Ditemukan Tewas Dalam Kontrakan

Dihubungi Tak Balas, Wanita Ditemukan Tewas Dalam Kontrakan

Media Indo Pos,Jakarta – Sesosok mayat perempuan ditemukan di sebuah kontrakan wilayah Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Wanita tersebut diketahui bernama Rokayah (40).

Kapolsek Cileungsi Kompol Wahyu Maduransyah Putra mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (5/6) kemarin. Mulanya, korban sempat berusaha dihubungi oleh rekannya.

“Menurut keterangan saksi pada pukul 08.30 WIB, ia menghubungi korban, namun korban tidak membalas,” kata Wahyu, dalam keterangannya, Kamis (6/6/2024).

Karena tak kunjung membalas, rekannya itu lalu mendatangi kontakan korban. Saat itu, dia melihat korban dalam keadaan tengah tertidur. “Pada pukul 12.00 WIB, korban masih tidak membalas, dan rekannya kembali melihat korban yang sedang tertidur dengan posisi yang sama,” tuturnya.

Kemudian saksi tak berani membangunkan korban. Dia meminta pertolongan rekan lainnya untuk menemani ke kontrakan korban. “Saat dilihat, korban sudah dalam keadaan membiru. Kemudian rekan korban memanggil pemilik kontrakan,” ungkapnya.

Kemudian pemilik kontrakan memanggil Ketua RT setempat dan pihak kepolisian. Pihak kepolisian segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Diduga korban meninggal dunia karena memiliki riwayat sakit. Korban sudah dalam penanganan medis RS dan sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments