Tuesday, June 25, 2024
HomeSportIgor Tudor Mengundurkan Diri dari Lazio

Igor Tudor Mengundurkan Diri dari Lazio

Media Indo Pos,Jakarta – Lazio ditinggal pelatihnya, Igor Tudor, yang mengundurkan diri. Tudor mundur tak sampai tiga bulan usai ditunjuk sebagai pelatih. Lazio mengumumkan pengunduran diri Tudor pada Rabu (5/6/2024) malam waktu setempat.

“S.S. Lazio mengumumkan bahwa, hari ini, Igor Tudor telah mengundurkan diri dari posisi pelatih tim utama,” demikian bunyi pernyataan Lazio di situs resminya, seperti dikutip dari Reuters.

Tudor baru diangkat sebagai pelatih Lazio pada 18 Maret lalu. Ia menggantikan Maurizio Sarri yang juga mengundurkan diri. Menurut laporan Sky Sport Italia, perbedaan visi antara Tudor dan Lazio jadi penyebab perpisahan ini. Sky menyebut perbedaan tersebut terlalu besar untuk dijembatani.

Tudor memimpin Lazio dalam 11 pertandingan kompetitif pada 2023/2024 dengan catatan enam kemenangan, tiga kali imbang, dan dua kali kalah. Lazio finis ketujuh dan akan tampil di Liga Europa. Lazio kabarnya sudah mengincar pelatih Hellas Verona, Marco Baroni, sebagai pengganti Tudor.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments