Friday, June 14, 2024
HomeHukum & Kriminal2 Pelajar Terluka Usai Tawuran di Bogor, Pelaku Diburu Polisi

2 Pelajar Terluka Usai Tawuran di Bogor, Pelaku Diburu Polisi

Media Indo Pos,Jakarta – Polisi masih menyelidiki kasus tawuran yang menyebabkan dua pelajar terluka di kepala dan punggung di Jl Aria Surialaga, Bogor Barat, Kota Bogor. Pelaku pembacokan kini diburu polisi.

“Pelaku masih dicari, sedang diupayakan (untuk ditangkap). Sementara itu dulu, informasi lanjut dikabarkan lagi nanti ya,” kata Sudar MK Regaga, Jumat (7/6/2024).

Sudar menambahkan, kedua korban kini sudah dipulangkan ke rumahnya masing-masing setelah mendapat penanganan di RSUD Kota Bogor.

“Dua korban sudah pulang dari rumah sakit. Jadi, setelah ditangani dokter, kemudian dokter bilang sudah bisa pulang dan rawat jalan. (Kondisi luka) kalau dokter sudah bilang boleh pulang dan hanya rawat jalan, berarti tidak begitu (parah) ya,” kata Sudar.

Sudar menyebutkan, peristiwa terjadi ketika kedua korban MI dan PR sedang berbonceng tiga bersama rekannya bernama MA. Di lokasi, ketiganya dikejar oleh pelajar lain yang menenteng celurit.

Pelaku kemudian membacok korban MI dan PR dari arah belakang hingga mengenai kepala dan punggung. Pelaku kemudian melarikan diri.

“(Pelaku) dari belakang, dari atas motor langsung menganiaya, membacok PR di bagian pinggang dan menganiaya, membacok MI di bagian kepala. Setelah membacok, pelajar tersebut langsung pergi,” kata Sudar.

Celurit Menancap di Kepala Korban
Diberitakan sebelumnya, dua pelajar terluka karena tawuran di Jl Aria Surialaga, Bogor Barat, Kota Bogor. Warga mengaku melihat salah satu korban terluka dengan celurit menancap di kepala.

“Kejadiannya tadi sore, ada sekitar jam 16.30 WIB ya. Yang luka dua orang, cuma yang parah itu yang celurit nempel di kepalanya, nancep. Terus yang satu lagi lukanya di punggung,” kata pedagang mi ayam bernama Soleh (53), ketika ditemui di lokasi kejadian, Kamis (6/6/2024).

“Kalau saya lihatnya pas yang nancepnya aja, gitu. Kalau ribut-ributnya nggak lihat. Wah, linu saya lihatnya, kepala dia kena celurit itu. Iya, saya lihat langsung pas masih nancepnya, cuma kayanya sama temannya dicabut apa gimana gitu,” tambahnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments