Tuesday, June 25, 2024
HomeTNIBabinsa Turut Amankan Jalan Santai Napak Tilas Peringatan HUT Kota Yogyakarta 

Babinsa Turut Amankan Jalan Santai Napak Tilas Peringatan HUT Kota Yogyakarta 

Media Indo Pos,Yogyakarta – Babinsa Kadipaten Koramil Kraton Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serka Hendriyanto bersama anggota Polsek Kraton, Satpol PP dan Linmas melaksanakan pengamanan rute etape pertama Jalan Santai peringatan HUT-77 Pemerintah Kota Yogyakarta. Pengamanan rute peserta jalan santai dilaksanakan di Jl. Taman, Jl. Ngasem sampai perempatan Gerjen, Kamis (06/06/2024).

“Sebanyak kurang lebih 17 peserta perwakilan dari masing-masing OPD yang mengikuti jalan santai dengan menggunakan pakaian adat Jawa dan seragam masing-masing. Para peserta tetap bersemangat dan antusias sambil menyanyikan lagu-lagu perjuangan dan kesenian Daerah,” tutur Serka Hendri.

Sebagai aparatur wilayah tentunya selalu bersinergi dan bersama-sama untuk mengawal serta mengamankan kegiatan dalam rangka HUT Kota Yogyakarta, karena menjadi momentum yang memiliki nilai sejarah berdirinya Kota Yogyakarta. Napak tilas penting diperingati untuk mengenang sejarah dan peristiwa pada masa lalu, sehingga bisa membuka semangat baru dan kebersamaan dilingkungan masyarakat Kota Yogyakarta.

Sebagai Kota sejarah, budaya dan wisata kegiatan Napak Tilas membantu dalam meningkatkan pengembangan pariwisata, khususnya di Kota Yogyakarta yang setiap tahunnya selalu menjadi tujuan wisatawan dari luar negeri dan domestik.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments