Tuesday, June 25, 2024
HomeSportFrank Lampard: Skuad Inggris Bagus Tak Berarti Jalan Akan Mulus

Frank Lampard: Skuad Inggris Bagus Tak Berarti Jalan Akan Mulus

Media Indo Pos,London – Inggris akan kembali mencoba mengakhiri penantian panjangnya akan gelar turnamen mayor di Euro 2024. Bahannya sudah bagus, tapi tak menjamin apapun.

Timnas Inggris tergabung di Grup C pada Piala Eropa 2024, yang dimulai 14 Juni mendatang. The Three Lions akan bersaing dengan Slovenia, Denmark, dan Serbia di babak awal ini.

Turnamen yang berlangsung di Jerman ini akan menjadi kesempatan lain buat Inggris mengakhiri puasa gelar. Mereka belum lagi juara sejak memenangi Piala Dunia 1966.

Piala Eropa 2020 lalu memberikan momentum bagus, kala pasukan Gareth Southgate finis sebagai runner-up. Mereka kalah dari Italia kala itu.

Inggris dipenuhi amunisi-amunisi yang lebih sip tahun ini, dengan pemain-pemain muda yang kaya pengalaman. Southgate punya Jude Bellingham, Phil Foden, Cole Palmer, Bukayo Saka, hingga Declan Rice.

Pemain-pemain ini akan dikombinasikan dengan para veteran semacam Harry Kane, Kyle Walker, dan John Stones. Bahan yang disebut gelandang legendaris Inggris, Frank Lampard, amat menarik, tapi butuh diramu dengan saksama.

“Well, saya harap sih penampilannya sangat bagus. Dengar, mereka punya skuad yang bagus tapi terlalu menyederhanakan situasi untuk bilang begitu,” katanya dilansir dari Metro.

“Saya rasa ada banyak tugas untuk dilakukan, menyatukan individu-individu di tim setelah musim yang panjang, menggarap semua detail dengan benar. Menurut saya Gareth, Steve (Holland), dan timnya sudah bekerja fantastis sejauh ini, jadi saya rasa kita di tempat yang sangat-sangat bagus.”

“Tapi saya juga tahu kompetisi level tinggi di turnamen itu sangat berat. Tapi seperti semua orang, saya rasa kita merasa sangat percaya diri dan mari kita lihat bagaimana nanti,” imbuhnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments