Tuesday, June 25, 2024
HomeTNIPeringati Hari Solo Menyapu, Kodim 0735/Surakarta Terjunkan Babinsa Laksanakan Pembersihan di Wilayah...

Peringati Hari Solo Menyapu, Kodim 0735/Surakarta Terjunkan Babinsa Laksanakan Pembersihan di Wilayah Binaan

Media Indo Pos,Surakarta – Dalam rangka memperingati hari Solo menyapu, Kodim 0735/Surakarta menerjunkan Babinsa di masing-masing Koramil untuk melaksanakan pembersihan bersama warga dan seluruh elemen masyarakat.

Perwira Seksi Operasional (Pasiops) Kodim Kapten Cpl Warji menegaskan Kodim Surakarta menginstruksikan Babinsa Jajarannya untuk terjun langsung ke masing-masing wilayah, guna membaur dengan masyarakat untuk melaksanakan pembersihan.

“Kegiatan gotong royong ini merupakan manifestasi kebersamaan TNI dan masyarakat, yang selalu bekerja sama untuk menciptakan kebersihan lingkungan dan mengatasi kesulitan yang dihadapi masyarakat,” tuturnya.

Ia mengatakan, bahwa selain mendekatkan diri dengan masyarakat, kegiatan gotong royong ini dianggap sebagai tanggung jawab bersama untuk menciptakan suasana kampung yang nyaman, sehat dan bersih.

“Diharapkan, melalui kegiatan gotong royong ini akan terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam menciptakan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam berbagai aspek. Terutama pada hari ini dalam rangka memperingati hari Solo Menyapu, kita berharap seluruh wilayah kota Surakarta ini menjadi bersih, sehat, rapi dan indah,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments