Wednesday, June 19, 2024
HomeInternationalWorldSeorang Turis Tewas di Gereja Katedral Mallorca, Penyebabnya Misterius

Seorang Turis Tewas di Gereja Katedral Mallorca, Penyebabnya Misterius

Media Indo Pos,Mallorca – Mallorca geger. Seorang turis dinyatakan tewas secara misterius di Gereja Katedral pada Rabu (5/6/2024) dini hari. Dilansir dari Murcia Today pada Jumat (7/6), turis itu berasal dari Jerman. Saat berlibur di Mallorca, sa;ah satu destinasi yang dikunjungi dia adalah Gereja Katedral Santa Maria atau sering disebut La Seu.

Pada tanggal 5 Juni, alarm gereja berbunyi kencang. Tiba-tiba saja turis pria itu ditemukan terbaring lemas di jalan. Petugas keamanan gereja menghubungi layanan darurat, tak berapa lama dua ambulans datang ke sana. Saat itu, polisi yang berpatroli juga langsung memberikan bantuan.

Paramedis langsung memberikan pertolongan dengan mencari detak jantung si turis, dilanjutkan dengan CPR. Sayangnya, setelah 50 menit tubuh itu tetap lemas tanpa ada denyut. Paramedis pun menyatakan bahwa ia sudah tewas.

Polisi mencoba untuk mencari kartu identitas si turis. Sebuah dompet dan tas laptop ditemukan di sebuah tembok di mana ia diduga jatuh dari sana.

Departemen pembunuhan dari Polisi Sains Nasional mengambil alih penyelidikan. Mereka mencoba untuk menelusuri penyebab kematian atau kemungkinan pembunuhan yang dilakukan terhadap turis tersebut.

Saat ini, kematian si turis masih misterius dan detailnya belum dibagikan ke publik.

Gereja Santa Maria Mallorca adalah salah satu gereja gotik katolik Roma yang dibangun pada tahun 1229 oleh King James I of Aragon. Gereja La Seu memiliki tinggi 121 meter dan lebar 44 meter, gereja ini berada persis di pinggir laut.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments