Friday, June 21, 2024
HomeInternationalWorldYouTuber Ditangkap Karena Konten Tembak Lamborghini Pakai Kembang Api

YouTuber Ditangkap Karena Konten Tembak Lamborghini Pakai Kembang Api

Media Indo Pos,Jakarta – Seorang YouTuber terkenal, Suk Min Choi alias Alex Choi, ditangkap penegak hukum di Amerika Serikat. Dia ditangkap lantaran konten menembakkan kembang api dari Helikopter ke arah mobil Lamborghini.

“Seorang YouTuber yang diduga mengarahkan helikopter untuk menembakkan kembang api ke arah Lamborghini yang melaju kencang karena video ‘sangat bodoh’ telah ditangkap di California,” kata jaksa AS, dilansir dari AFP, Jumat (7/6/2024).

Suk Min Choi, lebih dikenal sebagai Alex Choi, memiliki hampir satu juta subscriber atau pelanggan di saluran YouTube-nya. Dia membuat konten bertajuk ‘kejahatan mobil terhebat!’

Namun demikian, aksi menembakkan kembang api di dasar danau California yang kering pada musim panas lalu, justru membuat Choi ditangkap. Dia didakwa menyebabkan penempatan bahan peledak atau pembakar di dalam pesawat.

Jika terbukti bersalah, Choi bisa menghadapi hukuman 10 tahun penjara federal. Dalam video berjudul ‘Menghancurkan Lamborghini dengan Kembang Api’, Choi diduga menekan tombol ‘tembak rudal’, sementara dua wanita berada di dalam helikopter, menembakkan kembang api ke mobil sport Lamborghini yang melaju kencang. Video berdurasi 11 menit tersebut tampaknya telah dihapus dari halaman YouTube Choi.

“Helikopter itu terbang dekat tanah dan tanpa izin pengambilan gambar,” kata siaran pers Departemen Kehakiman.

Choi diyakini membeli kembang api di Nevada karena ilegal di California. Dia pun dijadwalkan untuk hadir pertama kali di pengadilan Los Angeles pada hari Kamis, dan dakwaannya akan menyusul dalam beberapa minggu mendatang.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments