Tuesday, June 25, 2024
HomeSportDicoret dari Timnas Inggris, Jack Grealish Ditawari Party di Ibiza

Dicoret dari Timnas Inggris, Jack Grealish Ditawari Party di Ibiza

Media Indo Pos,London – Jack Grealish dicoret dari skuad Inggris untuk Piala Eropa 2024. Winger Manchester City itu ditawari liburan di klub malam Ibiza untuk pelipur lara. Gareth Southgate mengumumkan 26 pemain yang dibawa Timnas Inggris ke Euro 2024. Tidak ada nama Grealish dalam daftar Tiga Singa.

Pencoretan Grealish mengejutkan banyak pihak. Bukan apa-apa, pemain 28 tahun itu jadi andalan Man City dalam tiga tahun terakhir. Jack Grealish memang lebih banyak turun dari bench Man City di musim 2023/2024 dan cuma 10 kali tampil sebagai starter. Namun hal itu diyakini tak sepatutnya membuat Grealish dicoret dari keikutsertaan di Piala Eropa.

Kabar pencoretan Grealish dari skuad Inggris ditanggapi Wayne Lineker. Saudara dari legenda Timnas Inggris, Gary Lineker, ini menawarkan hiburan bagi Grealish bersenang-senang melupakan kekecewaan yang didapat.

Dilansir dari The Sun, Lineker mengajak Grealish untuk liburan di klub malam Ocean Beach miliknya yang terletak di Ibiza, Spanyol. Dia turut menyindir keputusan Gareth Southgate yang mencoret eks Aston Villa itu.

“Kehilangan Gareth adalah keuntungan kami. Kami senang menjamu Jack di O Beach Ibiza, dia pria yang hebat!” kata Lineker, dilansir dari The Sun.

Jack Grealish diketahui sering mengunjungi Ocean beach. Musim lalu dia merayakan treble winners Manchester City di sana bersama Wayne Lineker dan membagikan foto mereka di media sosial.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments