Friday, June 14, 2024
HomeTNIGuyup dengan Warga Tiga Pilar Kelurahan Muja Muju Komsos Duduk Bersama Warga

Guyup dengan Warga Tiga Pilar Kelurahan Muja Muju Komsos Duduk Bersama Warga

Media Indo Pos,Yogyakarta – Tiga Pilar Kelurahan Muja Muju, Lurah Aris Sukisna, Babinsa Kopka Eka Hadi Susanto, Bhabinkamtibmas Aiptu Sigit dan Ketua LPMK Agus melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga binaan di RT. 04/RW. 02, Miliran, Muja Muju, Umbulharjo, Yogyakarta, Sabtu (8/6/2024).

Koordinasi dengan warga selalu dilaksanakan bersama guna mewujudkan kesepakatan dalam melaksanakan kegiatan yang berhubungan untuk kepentingan masyarakat, dalam kegiatan komsos tersebut Babinsa bersama Lurah, Bhabinkamtibmas dan LPMK menjalin komunikasi dengan warga binaan.

Selain itu, pelaksanaan komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara tiga pilar dengan warganya.

“Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik,” ucap Kopka Hadi.

Ia juga menambahkan, bahwa untuk menjaga wilayah yang aman diperlukan sinergi dengan berbagai komponen masyarakat, mengingat keamanan merupakan hal yang mutlak dijaga.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments