Thursday, June 20, 2024
HomeBerita NasionalHeboh Warga Temukan Wanita Tewas Dalam Perut Ular Piton 5 Meter

Heboh Warga Temukan Wanita Tewas Dalam Perut Ular Piton 5 Meter

Media Indo Pos,Jakarta – Warga di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), digegerkan oleh penemuan mayat perempuan, F (45), di dalam perut ular piton. Ular piton ini memiliki panjang sekitar 5 meter.

“Iya. Ada warga tewas ditelan ular piton,” kata Kepala Desa Kalempang, Suardi Rosi, dilansir dari detikSulsel, Jumat (7/6/2024).

Korban ditemukan tewas di dalam perut ular piton di Desa Kalempang, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap, Jumat (7/6) sekitar pukul 09.00 Wita. Korban awalnya ke kebun dan dilaporkan hilang pada Kamis (6/6).

“Kan korban turun dari kebun kemarin (Kamis) setelah pamit kepada suaminya. Pas suaminya curiga tidak kembali istrinya, dia telepon saudara istrinya dan tidak ada yang sedang bersama istrinya (korban),” jelasnya.

Suami korban kemudian merasa curiga istrinya mengalami insiden dan melakukan pencarian. Saat dalam perjalanan dari rumah ke kebun, suami korban melihat ada barang bawaan korban tergeletak.

Kemudian, sekitar pukul 09.00 Wita, ditemukan ada ular piton sepanjang 5 meter di lokasi dekat barang bawaan korban yang ditinggalkan. Warga yang merasa curiga korban ditelan ular piton kemudian mengikat ular dan membedah perutnya dan ditemukan jasad korban itu.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments