Monday, June 17, 2024
HomeSportToni Kroos Mau Balik ke Madrid Usai Pensiun

Toni Kroos Mau Balik ke Madrid Usai Pensiun

Media Indo Pos,Madrid – Toni Kroos sudah mengumumkan pensiun bersama Real Madrid. Pria Jerman itu ingin kembali mengabdi di Los Blancos selepas gantung sepatu. Akhir musim 2023/2024 menandai berakhirnya karier Kroos di Real Madrid. Eks Bayern Munich ini memutuskan pensiun di usia 34 tahun.

Persembahan manis dibuat Kroos pada laga terakhirnya untuk Real Madrid. Dia bikin assist pada laga final Liga Champions kontra Borussia Dortmund, sekaligus mengantarkan trofi Si Kuping Besar ke Santiago Bernabeu.

Toni Kroos sudah bergabung ke Real Madrid sejak 2014. Dia membuat 464 penampilan bersama Los Merengues dan mempersembahkan 23 trofi, termasuk 4 gelar LaLiga dan 5 piala Liga Champions.

Kroos akan membela Timnas Jerman untuk terakhir kalinya di Piala Eropa 2024. Selepas itu dirinya benar-benar berhenti total sebagai pesepakbola. Karier selepas jadi pemain sudah dipikirkan Kross. Dia mengaku ingin kembali ke Real Madrid dan menjadi pelatih tim akademi.

“Saya akan melanjutkan podcast bersama saudara saya Felix. Saya juga mau bekerja di akademi Real Madrid,” kata Kroos, dilansir dari Football Espana.

“Mulai bulan September, Icon League (turnamen futsal) juga akan dimulai. Tapi jelas juga bahwa saya tidak akan terlibat dalam 18 proyek sekarang untuk menjadi sibuk seperti ketika saya masih menjadi pemain aktif,” ujarnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments