Wednesday, June 19, 2024
HomeBerita NasionalViral Ledakan Elpiji Saat Kompor Mati di Kosambi, 1 Orang Luka

Viral Ledakan Elpiji Saat Kompor Mati di Kosambi, 1 Orang Luka

Media Indo Pos,Jakarta – Video terjadinya ledakan elpiji di sebuah dapur viral di media sosial (medsos). Ledakan tersebut membuat seorang perempuan yang berada di area dapur terkaget dan sejumlah barang di dapur berantakan.

Peristiwa tersebut ternyata terjadi di Kelurahan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (6/6). Akibat ledakan tersebut, perempuan berinisial I, yang merupakan pekerja rumah tangga (PRT), mengalami luka di kakinya.

Ledakan gas itu terjadi tiba-tiba. Saat itu, kompor tidak sedang menyala.

“Pada hari Kamis (6/6) pukul 06.00 WIB, PRT inisial I di TKP selesai memasak dan posisi kompor tidak menyala,” kata Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang, dilansir dari Antara, Sabtu (8/6/2024).

Polisi mulai menyelidiki peristiwa ledakan itu pada Jumat (7/6) sore. Sebelum terjadi ledakan, PRT tersebut sedang mencuci piring setelah selesai masak.

Tabung gas yang menjadi sumber ledakan berada di bawah tempat cuci piring. Diduga ledakan terjadi karena gas bocor.

“Menurut keterangan pemilik rumah, diduga penyebabnya adalah selang regulator gas yang longgar dan terlepas,” kata Hasoloan.

Akibat ledakan tersebut, sejumlah perangkat dapur yang rusak dan berantakan. PRT berinisial I juga mengalami luka pada kakinya.

“PRT inisial I mengalami luka pada kakinya,” imbuh Hasoloan.

Insiden tersebut tersebar luas di media sosial. Suara ledakan terdengar keras. Selain itu, terlihat juga ada percikan api dari kolong tempat mencuci piring. Akibat ledakan tersebut, seorang wanita yang sedang mencuci piring sempat terpental dan jatuh. Wanita tersebut langsung berteriak kaget, berdiri, dan pergi dari dapur.

Seorang pria kemudian datang dari arah belakang dan melihat ke arah ledakan lalu kemudian beranjak pergi.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments