Tuesday, June 25, 2024
HomeHukum & Kriminal2 Orang Jadi Tersangka Terkait Pengeroyokan Bos Rental Mobil

2 Orang Jadi Tersangka Terkait Pengeroyokan Bos Rental Mobil

Media Indo Pos,Jakarta – Polisi menetapkan dua tersangka buntut pengeroyokan bos rental Jakarta yang mau mengambil mobil hilang tetapi dikira maling di Pati. Keduanya pun telah ditahan.

Pengeroyokan ini terjadi di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Pengeroyokan ini menyebab pemilik rental, BH meninggal dunia. Kedua tersangka itu yakni EN (51) dan BC (37).

“Di mana keduanya kita tetapkan sebagai tersangka dengan pasal 170 KHUPidana ancaman penjara maksimal 12 tahun,” kata Kasat Reskrim Polresta Pati, Kompol M Alfan Armin dilansir dari detikJateng, Sabtu (8/6/2024).

“Kami sudah menahan dua orang terkait dengan penganiayaan bersama-sama yang menyebabkan meninggal dunia,” Alfan melanjutkan.

Alfan mengatakan pihaknya melakukan upaya pengembangan kasus yang menewaskan bos rental asal Jakarta. Menurutnya tidak dipungkiri ada tersangka lain selain dua orang tersebut.

Alfan menjelaskan dalam kejadian tersebut, BH, warga Cempaka Baru, Kemayoran Jakarta meninggal dunia karena dihajar massa dikira maling mobil. Selain itu tiga temannya SH (28), KB (54), dan AS (37) tengah dirawat di rumah sakit.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments