Tuesday, June 25, 2024
HomeTNIDanramil 02/Tegalrejo Berikan Arahan Kepada Persit

Danramil 02/Tegalrejo Berikan Arahan Kepada Persit

Media Indo Pos,Yogyakarta – Komandan Koramil (Danramil) 02/Tegalrejo Kodim 0734/Kota Yogyakarta Mayor Arm Paeco bersama Ibu Ketua Persit KCK Ranting 03 Koramil 02/Tegalrejo memberikan arahan dan bimbingan kepada ibu-ibu Persit Koramil 02/Tegalrejo di Kantor Koramil 02/Tegalrejo, Jl. Kyai Mojo, Kelurahan Tegalrejo, Kemantren Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Sabtu (08/06/2024).

Dalam arahannya, Mayor Paeco menekankan pentingnya dukungan moril dari anggota Persit kepada suami dalam setiap tugas yang diemban. Ia juga mengingatkan agar anggota Persit menjadi contoh yang baik di lingkungan sekitar. Selain itu, Danramil menyoroti pentingnya menjaga keharmonisan rumah tangga dan menghindari permasalahan yang dapat merusaknya.

Danramil juga mengingatkan anggota Persit untuk menjaga dan mendidik anak-anak dengan baik, sehingga kelak dapat bersaing dengan baik di masa depan. Dalam era digital ini, Danramil menekankan pentingnya penggunaan media sosial secara bijak, dengan menghindari pelanggaran undang-undang ITE dan konten yang tidak penting.

Lebih lanjut, Danramil menegaskan pentingnya saling memahami dan mendukung antara suami dan istri dalam tugas masing-masing. Ia juga menekankan untuk menjauhi pelanggaran lain yang dapat merugikan prajurit dan keluarga.

Sebelum mengakhiri arahannya, Danramil mengajak para ibu Persit untuk senantiasa kompak dalam mendukung suami dalam pelaksanaan tugas kewilayahan.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments