Tuesday, June 25, 2024
HomeBerita NasionalKebakaran Hebat Gudang LPG-Paralon di Denpasar, 4 Karyawan Luka

Kebakaran Hebat Gudang LPG-Paralon di Denpasar, 4 Karyawan Luka

Media Indo Pos,Denpasar – Kebakaran hebat terjadi di gudang penyimpanan gas LPG dan pipa paralon di Jalan Cargo Taman, Denpasar, Bali, pagi tadi. Empat orang dilaporkan mengalami luka bakar serius akibat kebakaran itu.

“Ada 3 orang di RS Surya Husada dan 1 orang di RS Wangaya, Denpasar,” kata Kepala Damkar Kota Denpasar I Made Tiran di lokasi kebakaran, Minggu (9/6/2024).

Diketahui korban yang mengalami luka bakar merupakan karyawan gudang gas LPG yang berada di Jalan Cargo Taman II, Ubung Kaja, Denpasar Utara.

Ia mengatakan setelah kejadian, korban luka bakar langsung di bawa menuju ke rumah sakit karena mengalami luka bakar serius. “Sudah, tadi dapat informasinya sudah ditangani dan mendapatkan perawatan,” kata Made Tirana.

Sementara itu, salah satu petugas Damkar Kota Denpasar yakni Wayan Adi mengalami luka ringan akibat berusaha memadamkan api di gudang pipa paralon.

“Satu anggota kami mengalami luka sobek dijari karena berusaha menarik seng untuk memindahkan material,” kata Made Tirana.

Lanjut Made Tirana, anggotanya sudah mendapatkan penanganan oleh petugas kesehatan di lokasi.

“Sudah, diberikan penanganan lebih lanjut di lokasi,” lanjutnya.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 06.00 Wita itu sempat membuat warga panik. Terdengar ledakan keras dari gudang LPG yang terbakar. Saat ini, api sudah dipadamkan. Petugas kebakaran masih melakukan pendinginan di lokasi kebakaran.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments