Monday, June 17, 2024
HomeSportMourinho Sebut Italia Tak Akan Juara Euro 2024

Mourinho Sebut Italia Tak Akan Juara Euro 2024

Media Indo Pos,Jakarta – Jose Mourinho tampak tak yakin dengan kemampuan Timnas Italia mempertahankan gelar Piala Eropa. The Special One meragukan kedalaman Azzurri. Italia datang ke Euro 2024 di Jerman dengan status juara bertahan. Italia menjadi kampiun pada Piala Eropa 2020 dengan mengalahkan Inggris di final lewat adu penalti.

Perjalanan Italia di Jerman tak akan mudah karena berada di grup berat. Italia bergabung dengan Spanyol, Kroasia, dan Albania di Grup B. Bagi Mourinho, Italia tidak bakal mampu mempertahankan gelar juara. Pria asal Portugal itu memandang remeh pasukan Luciano Spalletti.

“Saya tidak percaya, tidak. Mereka tidak memiliki skuad yang sangat berbakat dan saya tidak yakin mereka akan menang lagi,” kata Mourinho.

Mourinho merasa gelar juara bisa didapat tim tuan rumah. Ada pula potensi juara untuk Portugal, Spanyol, Prancis, dan Inggris. “Saya pikir hampir semua orang melihatnya dengan cara yang sama, ada Portugal, Inggris, Prancis, kemudian Jerman dan Spanyol,” tegasnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments