Tuesday, June 25, 2024
HomeTNIPJU-TS Hadir di Putridalem, Masyarakat Makin Terang Kriminalitas Makin Berkurang

PJU-TS Hadir di Putridalem, Masyarakat Makin Terang Kriminalitas Makin Berkurang

Media Indo Pos,Majalengka – Wakili Dandim, Danramil 1714/Jatitujuh Kodim 0617/Majalengka Kapten Arm Agus Rachman menghadiri acara peresmian dan serah terima Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS), yang berlangsung di Desa Putridalem, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, Sabtu (8/6/2024).

Anggota Komisi VII DPR RI H. Nurhasan Zaidi, S.Sos., mengatakan, bahwa PJU-TS adalah salah satu terobosan yang luar biasa yang sangat berguna untuk kemajuan di masyarakat.

Begitu juga di tempat yang sama, Kades Putridalem Endah Hendrawati mengatakan, dengan adanya PJU-TS yang terpasang di 7 titik masyarakat sudah tidak gelap lagi, sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan atau pun kriminalitas yang biasa terjadi karena kurangnya penerangan.

Di sela-sela kegiatan, Danramil 1714/Jatitujuh menuturkan, bahwa PJU-TS yang dibangun di Desa Putri Dalem sangat bermanfaat dan membantu masyarakat untuk penerangan jalan dan mendukung aktifitas di malam hari.

“Kami berharap masyarakat dapat turut berpartisipasi dalam menjaga melihara PJU-TS di sekitarnya, khususnya yang rawan menjadi sasaran pencurian komponen dan lebih meningkatkan lagi keamanan ketertiban lingkungan,” pungkasnya.

Acara tersebut turut dihadiri oleh anggota Komisi VII DPR RI, Direktur Renbang Insfratruktur Ditjen EBTKE Kemen ESDM, Kadishub Majalengka, Kabaglog Polres Majalengka, Danramil 1714/Jatitujuh, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Majalengka, Camat Jatitujuh, Kapolsek Jatitujuh, Kades Putridalem dan tamu undangan lainnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments