Thursday, June 20, 2024
HomeTNIBabinsa Menghadiri Acara Pelepasan Siswa SMP Negeri 13 Yogyakarta

Babinsa Menghadiri Acara Pelepasan Siswa SMP Negeri 13 Yogyakarta

Media Indo Pos,Yogyakarta – Babinsa sebagai ujung tombak satuan kewilayahan mempunyai peran penting dalam melakukan pembinaan ketahanan wilayah. Salah satu kegiatan yang mendukung ketahanan wilayah melalui berbagai metode dan menghadiri berbagai kegiatan yang ada di masyarakat, yang dapat digunakan dalam mensosialisasikan program Babinsa serta dalam upaya untuk memupuk persatuan dan kesatuan, serta bela negara.

Hal itu diungkapkan Babinsa Koramil 09/Mantrijeron Sertu Syahban saat menghadiri acara pelepasan dan perpisahan siswa-siswi SMP Negeri 13 Yogyakarta, di halaman sekolah, Kecamatan Mantrijeron, Senin (10/06/2024).

Pada kesempatan tersebut, Sertu Syahban mengucapkan terima kasih kepada para guru yang telah mendharma bhaktikan jiwa raganya untuk dunia pendidikan anak-anak terkhusus di kecamatan Mantrijeron ini, serta tetap menjaga tali silaturahmi.

“Ini lah yang disebut pahlawan tanpa tanda jasa hingga kami seperti ini. Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih,” ucap Sertu Syahban.

“Kepada para siswa-siswi yang telah selesai menempuh pendidikan teruslah belajar dan gapai cita citamu setinggi tingginya, raihlah impianmu. Inilah awal dari kehidupan yang mandiri bagi kalian semua, serta selamat dan sukses di kemudian hari bagi adik-adik saya sekalian,” pungkas Sertu Syahban.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments