Friday, June 14, 2024
HomeTNILetkol Inf Ronny Wijaya Koesuma Resmi Jabat Dandim 0821/Lumajang

Letkol Inf Ronny Wijaya Koesuma Resmi Jabat Dandim 0821/Lumajang

Media Indo Pos,Lumajang – Tongkat komando kepemimpinan Kodim 0821/Lumajang akhirnya secara resmi diserahterimakan dari Letkol Czi Gunawan Indra Y.T., S.T., M.M., kepada Letkol Inf. Ronny Wijaya Koesuma. Prosesi upacara serah terima jabatan di pimpin langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 083/Bdj Kolonel Inf. Setyo Wibowo, S.I.P., berlangsung di Aula Untung Suropati Makorem 083/Bdj Kota Malang, Senin (10/6//2024).

Danrem 083/Bdj menyampaikan, pergantian pejabat di lingkungan Korem 083/Bdj merupakan kebutuhan organisasi yang senantiasa dapat terjadi secara berkelanjutan yang berkaitan dengan aspek-aspek personel, situasi, guna penyesuaian kinerja serta peran dan fungsinya.

Ia juga memberikan apresiasi dan perhargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas dedikasinya selama menjabat sebagai Dandim 0821/Lumajang.

“Saya mengucapkan terima kasih dan selamat serta penghargaan yang tinggi kepada Letkol Czi Gunawan Indra Y.T, S.T., M.M., selama menjabat sebagai Dandim 0821/Lumajang dan selamat atas jabatan barunya,” ucap Danrem.

Kepada pejabat baru, Danrem berpesan agar pegang teguh amanah yang dibebankan oleh negara penuh dedikasi, loyalitas dan profesionalisme guna meningkatkan keberhasilan.

“Oleh karenanya, segera beradaptasi dan orientasi wilayah di satuan baru untuk menjawab berbagai tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks. Emban amanah dengan baik, serta senantiasa mengikuti semua petunjuk dari pimpinan guna mencapai kinerja yang maksimal,” tambahnya.

Acara sertijab dan tradisi ini dihadiri oleh para pejabat utama Korem 083/Bdj, Dandim jajaran Korem 083/Bdj, serta para tamu undangan lainnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments