Wednesday, June 19, 2024
HomeHukum & KriminalTersangka Kasus Bos Rental Jakarta Tewas Dihajar Massa Jadi 3 Orang

Tersangka Kasus Bos Rental Jakarta Tewas Dihajar Massa Jadi 3 Orang

Media Indo Pos,Jakarta – Tersangka kasus pengeroyokan rombongan bos rental mobil asal Jakarta yang dikira maling di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, bertambah satu orang. Tersangka terbaru inisial AG (34), sehingga saat ini total sudah ada tiga tersangka dalam kasus tersebut.

“(Tersangka baru) Saudara AG (34), wiraswasta, warga Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo,” kata Kasat Reskrim Polresta Pati Kompol M Alfan Armin dilansir dari detikJateng, Senin (10/6/2024) .

Alfan mengatakan, tersangka AG turut melakukan pengeroyokan. “Perannya melakukan pengeroyokan terhadap korban (yang akhirnya) meninggal dunia dan korban (lain yang) luka,” ujar Alfan.

Alfan juga masih mendalami peran lain dari tersangka AG. AG disebut sebagai orang yang membawa mobil rental tersebut. Dari pengakuan sementara AG, mobil itu dia pinjam dari saudaranya. Lebih detail mengenai pengakuan AG ini masih dalam penyidikan kepolisian.

“Menurut keterangan (saat) diperiksa, saksi saudara AG, mobil itu dipinjam dari saudaranya. Dan saat ini masih kita dalami,” ucap Alfan.

Sebelumnya, polisi telah menetapkan dua tersangka yang berinisial EN (51) dan BC (37), warga Desa Sumbersoko, Sukolilo. Kedua tersangka itu berperan melakukan pemukulan, menendang, dan menginjak korban inisial BH (52) yang akhirnya meninggal dunia.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments