Tuesday, June 25, 2024
HomeBerita NasionalViral Pemotor Tendang Spion Mobil di Bogor, Polisi Selidiki

Viral Pemotor Tendang Spion Mobil di Bogor, Polisi Selidiki

Media Indo Pos,Bogor – Video pengendara motor menendang spion mobil di Jalan Raya Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, viral di media sosial. Spion mobil tersebut tampak hancur usai ditendang pemotor.

Dalam video yang dilihat, Senin (10/6/2024), disebutkan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (8/6) siang. Saat itu, kondisi lalu lintas sedang diberlakukan sistem satu arah atau one way dari Puncak menuju Jakarta.

Mobil tampak melaju di ruas kanan jalan dan datang dari arah Puncak. Sementara pemotor datang dari arah sebaliknya, yaitu dari arah Jakarta menuju Puncak. Dinarasikan bahwa mobil tersebut tetap melanjutkan perjalanannya. Sementara pemotor mendapatkan teguran dari pemotor lain karena kacanya berserakan.

Dikonfirmasi perihal video viral tersebut, Kasat Lantas Polres Bogor AKP Rizky Gintama mengatakan, belum ada laporan terkait kejadiannya. Namun, pihaknya tengah mencari kendaraan yang melakukan pengerusakan tersebut.

“Untuk pengerusakan belum ada yang lapor. Anggota mencari kendaraan yang melakukan pengerusakan,” kata Rizky.

Sementara itu, Rizky meminta semua pengendara agar mengikuti aturan dan kebijakan lalu lintas yang diterapkan. Dia meminta pengendara agar tak mengambil lajur lain, terutama saat one way diterapkan.

“Jangan mengambil lajur kendaraan lain terutama ketika sedang dilaksanakan rekayasa lalu lintas 1 arah, gar seluruh masyarakat mengikuti rambu-rambu dan aturan yang ada,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments