Wednesday, June 19, 2024
HomeHukum & Kriminal7 ABG Ditangkap Buntut Tawuran Tewaskan 1 Warga di Pati

7 ABG Ditangkap Buntut Tawuran Tewaskan 1 Warga di Pati

Media Indo Pos,Pati – Polisi menangkap tujuh orang terkait tawuran yang menyebabkan seorang warga WG (21) tewas di Sukoliko, Pati, Jawa Tengah. Tujuh orang yang ditangkap itu masih berusia belasan tahun.

Dilansir dari detikJateng, Selasa (11/6/2024), tujuh tersangka itu ialah RS (15), S (16), DO (16), IS (15), NB (15), KW (18), dan RS (17). Polisi mengatakan WG tewas saat perkelahian antarkelompok yang diawali saling tantang lewat media sosial.

“Motifnya karena tantang-tantangan antara kelompok di media sosial,” kata Kasat Reskrim Polresta Pati Kompol M Alfan Armin di Mapolresta Pati.

Peristiwa itu terjadi di jalanan Sukolilo Prawoto pada Sabtu (8/6), sekitar pukul 01.00 WIB. Dua kelompok tersebut terlibat duel satu lawan satu. Mulanya, tersangka RS yang masih berusia 15 tahun berduel dengan I (15). Namun I langsung melarikan diri. Berikutnya, RS terlibat duel dengan WG (21). Saat duel, WG terkena celurit hingga menembus punggungnya dan tewas.

“Kemudian barulah maju korban WG maju membawa senjata tajam, ketika duel saudara WG tertancap celurit dari RS menembus punggung di mana hasil autopsi sabetan tersebut menembus paru-paru dan jantung korban sehingga terjadi pendarahan hebat,” terang Alfan.

Peristiwa ini kemudian viral karena kepala desa setempat memarahi sejumlah pemuda di depan puskesmas. Dalam video viral itu, terlihat ada mayat yang tergeletak.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments