Wednesday, June 19, 2024
HomeTNIBabinsa Bersama Bhabinkantimas Monitorin dan Pemantauan Kelulusan Siswa SMP di Wilayah

Babinsa Bersama Bhabinkantimas Monitorin dan Pemantauan Kelulusan Siswa SMP di Wilayah

Media Indo Pos,Yogyakarta – Babinsa Kelurahan Prenggan Koramil 08/Kotagede Kodim 0734/ Kota Yogyakarta Serka Nurhadi bersama Bhabinkamtibmas dan Satpol PP Kemantren Kotagede melaksanakan monitoring dan pemantauan pengumuman kelulusan siswa SMP di wilayah Kemantren Kotagede, Senin (10/06/2024).

Menurut Serka Nurhadi, kegiatan tersebut dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat terkait pengumuman kelulusan siswa SMP dan sederajat, yaitu dengan melaksanakan Patroli sambang untuk melakukan koordinasi dengan tenaga pendidik di wilayah Kemantren Kotagede.

“Koordinasi dilakukan untuk mengantisipasi adanya aksi konvoi atau kegiatan yang dapat mengganggu ketertiban umum. Kami menghimbau pihak sekolah untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekolah, serta memberikan pengawasan terhadap siswa-siswinya agar tidak melakukan konvoi,” terang Serka Nurhadi.

Ia juga meminta pihak sekolah untuk segera menghubungi Babinsa jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di sekolah. “Gunakan kegembiraan kelulusan ini dengan hal-hal yang bermanfaat. Jangan gunakan untuk hura-hura maupun corat-coret baju maupun kegiatan yang menggangu lingkungan,” pesan Serka Nurhadi.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments