Thursday, June 20, 2024
HomeTNIBabinsa Komsos dengan Masyarakat di Wilayah

Babinsa Komsos dengan Masyarakat di Wilayah

Media Indo Pos,Yogyakarta – Babinsa Koramil 01/Jetis Kodim 0734/Kota Yogyakarta Sertu Munaji melakukan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan tokoh masyarakat di Kampung Jogoyudan RT. 37/RW. 08, Kelurahan Gowongan, Kemantren Jetis, Kota Yogyakarta, Selasa (11/06/ 2024).

Komsos adalah salah satu kegiatan yang dilakukan oleh TNI untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. Dalam kegiatan tersebut, Sertu Munaji bersama sukisno dan warga lainya ngobrol santai. Kegiatan komsos juga diisi dengan acara dialog antara TNI dan masyarakat untuk saling bertukar informasi, serta memperkuat kemitraan yang ada.

Melalui kegiatan komsos ini, Sertu Munaji membangun hubungan yang harmonis dengan warga masyarakat. Masyarakat pun menjadi lebih sadar tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dan kebersihan lingkungan di wilayahnya. Dalam era yang semakin kompleks seperti sekarang ini, peran Babinsa TNI pemelihara hubungan yang baik sangat penting untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah dan melindungi rakyat.

“Diharapkan, kegiatan komsos semacam ini dapat terus dilakukan dan ditingkatkan untuk membangun kesadaran masyarakat tentang pentingnya keamanan dan menjaga kebersihan lingkungan serta mempererat hubungan antara Babinsa TNI dan masyarakat. Semua pihak harus saling bekerja sama untuk menciptakan kondisi yang bersih aman dan kondusif bagi keberlangsungan pembangunan nasional,” harapnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments