Tuesday, June 25, 2024
HomeTNIBatu Tuud Jalin Sinergitas dengan Aparatur Kemantren Kraton

Batu Tuud Jalin Sinergitas dengan Aparatur Kemantren Kraton

Media Indo Pos,Yogyakarta – Bati Tuud Koramil Kraton Peltu Lasiman melaksanakan silaturahmi dengan Staf KUA Kemantren Kraton dalam kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama aparatur di wilayah Kemantren Kraton. Kerja sama di wilayah diharapkan dapat terjalin hubungan baik untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta pengabdian di lingkungan masyarakat, Senin (10/6/2024).

Peltu Lasiman menjelaskan bahwa bukan dalam kegiatan ini saja, anggota Koramil juga sering bersama-sama dengan aparat terkait dalam menjalankan tugas di wilayah Kemantren Kraton. Dengan selalu bersinergi tugas dan tanggung jawab dapat dicapai dengan maksimal.

“Sebagai Aparatur Teritorial tentunya tidak terlepas dari berbagai keterkaitan dan keperluan antara komponen satu dengan yang lainnya, sehingga memerlukan sinergitas yang baik,” tuturnya.

Aparatur KUA di wilayah tentunya sangat penting bagi pelayanan masyarakat dalam memberikan informasi pendidikan agama dan aliran kepercayaannya yang dianut oleh masyarakat yang Bhinneka atau yang berbeda-beda.

“Saya berharap dengan silaturahmi ini akan terciptanya keselarasan dan keterpaduan dalam tugas di lingkungan masyarakat,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments