Monday, June 17, 2024
HomeTNIBatuud Koramil 10/Wirobrajan Bantu Ibu-ibu PKK RW 03 Masak Makanan Tambahan Bergizi

Batuud Koramil 10/Wirobrajan Bantu Ibu-ibu PKK RW 03 Masak Makanan Tambahan Bergizi

Media Indo Pos,Yogyakarta – Batuud Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serma Isdi Untoro melaksanakan kegiatan pendampingan ibu-ibu PKK RW 03 dalam memasak makanan tambahan (PMT) di Balai PKK RW 03, Kelurahan Patangpuluhan, Kemantren Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Selasa (11/06/2024).

Ketua RW 03, Ibu Dewa, menyambut baik kegiatan ini dan menyampaikan terima kasih kepada Serma Isdi atas bantuannya. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meningkatkan gizi anak-anak di wilayah RW 03, sehingga dapat terpenuhi kebutuhan gizinya dan tumbuh kembang dengan baik.

Serma Isdi mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya dalam meningkatkan gizi anak-anak agar dapat terhindar dari stunting dan tumbuh kembang dengan optimal.

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 20 orang ibu-ibu PKK RW 03. Mereka memasak berbagai macam makanan bergizi untuk dibagikan kepada anak-anak di RW 03. Selain memasak, Batuud Koramil 10/Wirobrajan juga memberikan edukasi tentang pentingnya gizi bagi anak-anak kepada ibu-ibu PKK RW 03.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments