Tuesday, June 25, 2024
HomeSportSzczesny Merapat ke Al Nassr, Akan Reuni dengan Cristiano Ronaldo

Szczesny Merapat ke Al Nassr, Akan Reuni dengan Cristiano Ronaldo

Media Indo Pos,Jakarta – Wojciech Szczesny bersiap meninggalkan Juventus di musim panas ini dengan hijrah ke Al Nassr. Kiper 34 tahun itu akan bereuni dengan Cristiano Ronaldo, rekan setimnya di Bianconeri selama tiga musim.

The Athletic melaporkan Al Nassr telah berbicara dengan Juventus demi mendapatkan jasa Szczesny. Ia pada prinsipnya telah setuju pindah ke Arab Saudi dengan tawaran gaji senilai 19 juta Euro per musim selama dua tahun.

Ada peluang transfer ini akan tuntas sebelum akhir pekan, sehingga Szczesny bisa memulai kiprahnya di Piala Eropa 2024 bersama Polandia dengan hati tenang tanpa harus memikirkan kejelasan masa depan.

Kontrak Szczesny di Juventus tersisa setahun lagi, sehingga saat ini kedua pihak juga akan membahas berapa nilai transfernya. Ia memiliki valuasi sebesar 6 juta Euro, menurut Transfermarkt.

Szczesny telah memperkuat Juventus sejak musim panas 2017 usai namanya dikenal berkat aksinya saat bersama Arsenal dan AS Roma. Ia telah bermain sebanyak 252 kali dengan seragam Bianconeri, mencetak 103 nirbobol.

Total ada delapan trofi yang ia koleksi selama tujuh musim di Turin. Selain tiga trofi Serie A, ia juga memenangi tiga Coppa Italia serta dua Piala Super Italia.

Juventus dikabarkan akan segera mendapatkan Michele Di Gregorio dari Monza sebagai kiper utama dan mempertahankan Mattia Perin serta Carlo Pinsoglio sebagai pelapis.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments