Friday, June 21, 2024
HomeTNIBersama Warga, Anggota Koramil Talaga Gelar Karya Bakti Perbaikan Jalan Rusak

Bersama Warga, Anggota Koramil Talaga Gelar Karya Bakti Perbaikan Jalan Rusak

Media Indo Pos,Majalengka – Anggota Koramil 1704/Talaga Kodim 0617/Majalengka bersama Polsek Talaga dan warga setempat melaksanakan kegiatan karya bakti perbaikan jalan rusak, kegiatan tersebut bertempat di Desa Gunung Manik, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, Selasa (11/6/2024).

Kegiatan gotong royong ini dilaksanakan dengan melakukan penimbunan jalan rusak, yang di mana jalan tersebut merupakan salah satu akses masyarakat untuk beraktivitas terutama aktivitas perekonomian.

“Kegiatan ini agar mempermudah dan memperlancar mobilitas warga dan mengurangi dampak kecelakaan akibat jalan yang berlubang terutama pada saat musim penghujan,” sebut Kapten Inf. Subagio.

Danramil juga berharap dengan kegiatan gotong royong bersama Polsek dan masyarakat ini diharapkan bisa menambah keakraban, serta jalinan silaturrahmi antar TNI-Polri dan masyarakat.

“Selain pekerjaan menjadi ringan gotong royong bersama ini juga diharapkan bisa menciptakan sinergitas antara TNI-Polri dan kemanunggakan TNI dengan rakyat,” ungkapnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments