Monday, July 22, 2024
HomeSportWinger Palace Michael Olise Dianggap Cocok Buat MU

Winger Palace Michael Olise Dianggap Cocok Buat MU

Media Indo Pos,Manchester – Redupnya Antony dan kemungkinan hengkangnya Jadon Sancho membuat Manchester United mengeksplorasi kans merekrut winger baru. Michael Olise dianggap tepat.

Manchester United kehilangan banyak potensi dari area lebar lapangan musim lalu. Alejandro Garnacho memang memberikan jalan keluar, tapi belum cukup andal dan butuh waktu untuk konsisten.

Pencetak tujuh gol dan empat assist dari 36 partai Premier League musim lalu itu memberikan harapan untuk jangka panjang. Akan tetapi ‘Setan Merah’ butuh pilihan yang lebih baik untuk kembali bersaing dengan para rival top.

Kenyataannya, Garnacho mulanya hanya pelapis untuk Antony maupun Jadon Sancho. Antony musim lalu tampil payah, sementara Sancho ‘dibuang’ ke Borussia Dortmund karena berselisih dengan Erik ten Hag.

MU sendiri membuka pintu untuk tawaran buat Sancho, tapi kabarnya secara umum siap melepas banyak pemain musim panas ini. Untuk menambal sektor sayap, legenda MU Lee Sharpe menyodorkan nama pemain Crystal Palace Michael Olise.

Olise musim lalu mencetak 10 gol dan enam assist dari 19 penampilan di Liga Inggris. Sebuah catatan yang impresif mengingat ia juga diganggu cedera hamstring.

“Saya tentunya berpikir bahwa dia tipe pemain yang cocok buat United,” kata Sharpe kepada Media.

“Meski dia pemain yang kreatif dan menciptakan banyak peluang, dia juga melakukan tugasnya untuk bertahan dan tak mudah kehilangan bola. Jadi saya rasa dia cocok dengan kebutuhan semua klub, apalagi Man United.”

“Namun dia jelas menarik, dia bisa mencetak gol-gol dan tepat seperti yang mereka butuhkan. Saya tahu Antony agak mengecewakan dari sudut pandang kurangnya kepercayaan diri, suka memutar balik dengan kaki kirinya dan mengoper mundur atau ke samping.”

“Dia tak benar-benar menyerang lawan seperti yang diharapkan.”(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments