Sunday, July 21, 2024
HomeTNIBabinsa Duren dan Warga Desa Duren Bersatu dalam Karya Bakti Bangun Kantor...

Babinsa Duren dan Warga Desa Duren Bersatu dalam Karya Bakti Bangun Kantor Bumdes

Media Indo Pos,Lumajang – Babinsa Duren Koramil 0821/05 Klakah Koptu Oli Julian Mandatjan turut serta dalam kegiatan karya bakti pembuatan Kantor Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) baru, di Kantor Desa Duren, Kecamatan Klakah, Lumajang, Rabu (12/6/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Koptu Oli Julian bersama warga setempat bahu-membahu membangun kantor baru, yang diharapkan dapat menjadi pusat aktivitas ekonomi desa.

“Pengelolaan Bumdes diharapkan mampu meningkatkan kemampuan keuangan pemerintahan desa dan dapat meningkatkan kegiatan dan perekonomian warga masyarakat,” ujar Koptu Oli Julian.

Pembangunan Kantor Bumdes tersebut merupakan langkah nyata dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa melalui pemberdayaan ekonomi lokal. Kegiatan ini juga menjadi contoh sinergi positif antara TNI, pemerintah desa dan masyarakat dalam membangun desa yang lebih baik.

“Pembangunan kantor Bumdes yang baru diharapkan dapat segera selesai dan siap untuk digunakan dalam waktu dekat. Hal ini diharapkan dapat membawa perubahan positif dan kontribusi nyata bagi perkembangan ekonomi Desa Duren ke depan,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments