Monday, July 22, 2024
HomeTNIBabinsa Jatitujuh Dampingi Penyaluran Bantuan Sosial di Desa Jatiraga

Babinsa Jatitujuh Dampingi Penyaluran Bantuan Sosial di Desa Jatiraga

Media Indo Pos,Majalengka – Babinsa Koramil 1714/Jatutujuh Kodim 0617/Majalengka Sertu Edi mendampingi penyaluran beras bantuan sosial (bansos) diperuntukan untuk warga kurang mampu, bertempat di Kantor Kepala Desa Jatiraga, Kecamatan Jatitujuh, Kamis (13/6/2024).

Kegiatan penyaluran bansos berupa beras yang diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang sudah terdaftar warga kurang mampu dari pemerintah Desa. Adapun beras yang diberikan sebanyak 10 kg untuk setiap KPM nya.

Kehadiran Sertu Edi selaku Babinsa desa setempat yaitu memonitoring sekaligus memastikan penyaluran bantuan sosial (bansos) berupa beras kepada keluarga penerima manfaat berjalan dengan tertib dan sesuai sasaran.

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Edi mengatakan, bahwa penyaluran bansos yang diterima oleh KPM berdasarkan pendataan yang dilakukan aparat deda melalui RT/RW setempat bagi warga kurang mampu yang ada d ilingkungan masing-masing.

“Kami sangat mendukung setiap program-program yang diselenggarakan oleh pemerintahan Desa, guna membantu masyarakat kurang mampu demi meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan,” ucapnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments