Sunday, July 21, 2024
HomeTNIBabinsa Koramil 14/Gedongtengen Hadiri Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah

Babinsa Koramil 14/Gedongtengen Hadiri Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah

Media Indo Pos,Yogyakarta – Babinsa Sosromenduran Koramil 14/Gedongtengen Serka Suyadi dan Sertu Asep Dwi W menghadiri kegiatan bakti sosial donor darah yang diselenggarakan oleh Manajemen Hotel Neo Malioboro di Jln. Pasar Kembang No. 21, Kelurahan Sosromenduran, Kemantren Gedongtengen, Rabu (12/06/2024).

Pelaksanaan kegiatan ini merupakan wujud dukungan dan membantu program pemerintah dalam mensukseskan giat bakti sosial donor darah yang dilakukan oleh manajemen Hotel Neo Malioboro dalam rangka Anniversary ke-9 tahun berdiri Hotel Grand Malioboro.

Danramil 14/Gedongtengen Kapten Inf. Djoko Sutikno perintahkan Babinsanya untuk menghadiri dan memberikan dukungan dengan turut serta menyumbangkan darahnya, demi mewujudkan rasa peduli dan berbagi untuk kemanusiaan.

“Babinsa mempunyai peran penting dalam mendorong masyarakat untuk mengajak dan mendonorkan darahnya, karena donor darah sebagai gaya hidup kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi,” ujar Kapten Djoko.

“Babinsa selaku ujung tombak satuan teritorial untuk mengajak seluruh elemen masyarakat dari umur 18 tahun s/d 60 tahun bisa mendonorkan secara rutin 3 bulan sekali, Babinsa harus semangat dalam membantu giat bakti sosial donor darah rutin,” tutup Kapten Djoko.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments