Monday, July 15, 2024
HomeBerita NasionalBus Study Tour Kecelakaan di Tol Semarang, 3 Orang Luka

Bus Study Tour Kecelakaan di Tol Semarang, 3 Orang Luka

Media Indo Pos,Jakarta – Bus pariwisata yang mengangkut rombongan study tour siswa SMK asal Purworejo, Jawa Tengah, mengalami kecelakaan di Tol Semarang. Kecelakaan ini mengakibatkan tiga orang mengalami luka ringan.

Polisi mengatakan kecelakaan itu terjadi pada Kamis (13/6/2024) pukul 09.30 WIB. Kecelakaan itu terjadi di Tol Semarang ABC ruas Tembalang.

“Itu bus mau studi banding dari Purworejo mau ke Demak, mau studi belajar ke Demak, anak-anak SMK,” kata Kasubnit Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang Ipda Agus Trihandoko, dilansir dari detikJateng.

Bus tersebut terlibat kecelakaan dengan truk yang berada di depannya. Dari foto yang diterima, terlihat bus itu mengalami ringsek di bagian depan. Akibat kecelakaan itu, tiga orang mengalami luka-luka. Dia menyebut tak ada siswa yang mengalami luka dalam kejadian itu.

“Yang luka itu kernetnya luka kaki kiri pinggul, terus dari tour leader-nya luka ringan, sama pendamping sekolah guru, luka ringan semua. Ini di TKP masih pengumpulan data,” tambahnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments