Sunday, July 21, 2024
HomeSportErick Thohir ke Timnas Indonesia: Yang Ini Nggak Boleh Gagal

Erick Thohir ke Timnas Indonesia: Yang Ini Nggak Boleh Gagal

Media Indo Pos,Jakarta – Timnas Indonesia melangkah ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Ketum PSSI, Erick Thohir beri pesan tegas ke Skuad Garuda!

Timnas Indonesia finis sebagai runner up Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia babak kedua. Itu artinya, Indonesia dampingi Irak (juara grup), untuk maju ke babak ketiga.

Drawing pembagian klub di babak ketiga nanti bakal digelar pada 27 Juni di markas AFC di Kuala Lumpur, Malaysia. Nantinya, bakal ada tiga grup yang diisi masing-masing oleh enam tim.

Kemudian, juara dan runner up grup langsung dapat tiket lolos ke Piala Dunia 2026. Sementara tim-tim di peringkat ketiga dan keempat akan diadu lagi ke putaran keempat.

Timnas Indonesia catatkan sejarah untuk maju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia untuk kali pertama. Satu langkah lagi yang harus diselesaikan Skuad Garuda dan Ketum PSSI Erick Thohir meminta jangan gagal!

“Kita pernah gagal ke Olimpiade. Yang ini, nggak boleh gagal,” tegasnya dalam video yang di-posting Erick di sosmed pribadinya.

Erick Thohir diketahui mendatangi langsung ruang ganti pemain Timnas Indonesia di Stadion GBK selepas laga kontra Filipina pada Selasa (11/6). Indonesia pun akan masuk pot enam di drawing pembagian grup putaran ketiga, siap-siap bertemu lawan berat seperti Jepang, Korsel, sampai Arab Saudi!

“Kita semua di sini untuk ke Piala Dunia. Tidak mudah, saya ingatkan lagi kita harus main sebagai tim dan berikan yang terbaik,” tutupnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments