Sunday, July 14, 2024
HomeSportErnando: Saya Masih Banyak Kekurangan, Tapi Ada di Timnas yang Hebat

Ernando: Saya Masih Banyak Kekurangan, Tapi Ada di Timnas yang Hebat

Media Indo Pos,Jakarta – Ernando Ari merasakan dukungan luar biasa di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dia pun menyebut rekan setim dan suporter skuad Indonesia luar biasa!

Blunder fatal dilakukan oleh Ernando pada saat Indonesia kalah 0-2 dari Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada pekan lalu. Dia pun disebut oleh pelatih tim Merah-Putih, Shin tae-yong, sempat down.

Saat Indonesia mengalahkan Filipina 2-0, Ernando hampir melakukan blunder lagi di GBK. Dia sempat lepas mengontrol backpass hingga akhirnya membuahkan tendangan sudut untuk The Azkals.

Penonton seisi stadion menggemakan nama Ernando sebagai bentuk dukungan. Selain itu, bek skuad Garuda, Jay Idzes, juga menenangkan Ernando di tengah pertandingan.

Atas dukungan yang luar biasa itu, Ernando pun mengucapkan terima kasih. Kini, Indonesia akan berlaga di round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan lawan lebih berat yang menanti. Ernando berjanji berusaha semaksimal mungkin demi bisa meraih impian untuk mencetak sejarah lagi.

“Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih untuk doa serta dukungannya, saya tahu masih banyak kekurangan yang saya miliki. Tetapi saya berada di tim nasional hebat yang selalu saling menguatkan dan mensupport saya tanpa lelah di setiap pertandingan yang saya jalani,” kata Ernando di Instagram @nandoariiiss.

“Sekarang kita akan fokus pada pertandingan yang lebih besar dan juga lebih berat tentunya. Namun saya percaya dengan pelatih dan teman-teman saya yang hebat bisa kita raih bersama impian ini. Apalagi kami punya supporter yg luar biasa!” kata dia menambahkan.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments