Monday, July 15, 2024
HomeTNIHadiri Pertemuan Lintas Sektor, Babinsa Koramil 0801/04 Berharap Tingkatkan Kerja Sama yang...

Hadiri Pertemuan Lintas Sektor, Babinsa Koramil 0801/04 Berharap Tingkatkan Kerja Sama yang Baik

Media Indo Pos,Pacitan – Babinsa Koramil 0801/04 Tegalombo Kodim 0801/Pacitan Serma Mujiono menghadiri pertemuan lintas sektoral bidang kesehatan, yang berlangsung di Aula Puskesmas Tegalombo, Kabupaten Pacitan, Kamis (13/06/2024).

Pertemuan ini digelar bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan kerja sama lintas sektor dalam upaya meningkatkan layanan kesehatan masyarakat di wilayah Kecamatan Tegalombo.

Tak hanya itu saja, berbagai ide maupun gagasan terkait program kesehatan juga disampaikan dan dibahas secara kolektif oleh para peserta. Sehingga diskusi yang digelar memberikan ruang untuk saling bertukar informasi dan pengalaman, agar peningkatan layanan kesehatan kepada masyarakat tercapai.

Sementara itu, Serma Mujiono mengatakan, bahwa melalui forum tersebut dapat menjalin komunikasi, koordinasi, serta menjaring aspirasi maupun masukan demi meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik terhadap masyarakat.

“Dalam menyikapi permasalahan kesehatan harus ada keterlibatan dari semua pihak, kita harus bersinergi saling bekerja sama, sehingga apa yang diharapkan dapat terwujud,” ucapnya saat hadir dalam forum tersebut.

Kemudian sebagai aparat kewilayahan pihaknya juga berkomitmen siap membantu tim dari kesehatan, dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan dengan adanya pertemuan ini dapat memberikan motivasi dan semangat kepada tenaga kesehatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan, disamping pentingnya kesadaran dalam menerapkan pola hidup sehat,” ungkapnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments