Sunday, July 21, 2024
HomeBerita NasionalHeboh Soal Anang Usai Timnas Vs Filipina, Menpora Dito: Pilih Lagu Sesuai...

Heboh Soal Anang Usai Timnas Vs Filipina, Menpora Dito: Pilih Lagu Sesuai Kondisi

Media Indo Pos,Jakarta – Menpora Dito Ariotedjo buka suara soal Anang Hermansyah & friends yang ramai disoraki seisi GBK selepas laga kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua Tim Nasional Indonesia melawan Filipina. Dito menegaskan kehadiran Anang dkk di luar agenda resmi.

“Ya itu kan kita rasa itu sebenarnya di luar dari agenda resmi dari kualifikasi itu setelah selesai game,” kata Dito di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (13/6/2024).

Dito mengatakan kehadiran Anang dkk itu inisiasi dari penyelenggara. Dito mendorong penyelenggara bisa menyesuaikan konsep ke depan sehingga kejadian yang sama tak terulang.

“Dan mungkin itu adalah sebuah inisiasi yang dilakukan oleh penyelenggara dalam mendorong sisi entertainment-nya. Sebenarnya kan awalnya bagus lagu kebangsaan. Mungkin nanti kita akan meminta ke depan konsepnya tetap sama tapi mungkin pemilihan lagunya yang nuansanya sesuai dengan kondisi,” ujarnya.

Dito tidak mempermasalahkan siapa pun penyanyi yang dihadirkan. Ia mengatakan kehebohan yang muncul kemarin adalah kesalahpahaman.

“Kan emang Anang dan Ashanty ini salah satu artis nasional yang saya rasa sangat digemari masyarakat Indonesia dan lagu-lagunya juga sangat baik. Mungkin kemarin sedikit miss karena tiba-tiba lagunya romansa tapi kita lagi menang. Tapi kan sebelumnya kalau nggak salah menyanyikan lagu kebangsaan dan juga menyanyikan lagu nasional dan itu sangat bagus sekali,” ujarnya.

Diketahui, akhir pertandingan Timnas Vs Filipina di GBK, Selasa (11/6), menjadi sorotan lantaran kehadiran Anang Hermansyah & friends yang bernyanyi selepas laga dinilai tidak pas. Selepas peluit panjang tanda permainan usai, Anang muncul dengan menyanyikan lagu ‘Kebyar-kebyar’.

Para pemain yang bermain hampir 100 menit berdiri membuat lingkaran di tengah lapangan ketika Anang bernyanyi. Saat Anang menyanyikan lagu kedua, seisi GBK bergemuruh. Terdengar sorak-sorai saat Anang bernyanyi.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments