Sunday, July 14, 2024
HomeHukum & KriminalKorban dan Terduga Pelaku Pengeroyokan di Bekasi Beda Sekolah

Korban dan Terduga Pelaku Pengeroyokan di Bekasi Beda Sekolah

Media Indo Pos,Jakarta – Polisi tengah mengusut kasus pengeroyokan terhadap siswi SMP di Kota Bekasi, Jawa Barat. Polisi menyebut korban dan terduga pelaku sama-sama siswi SMP tapi berbeda sekolah.

“(Korban) kelas 1 SMP. Jadi yang pelaku itu beda sekolah, bukan satu sekolah,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus kepada wartawan, Kamis (13/6/2024).

Firdaus menyebut korban berinisial F (14). Dalam pengeroyokan itu, ada enam orang terduga pelaku dengan empat orang menganiaya dan dua orang melakukan perekaman.

“Pelakunya enam orang, empat orang dikenali (korban), dua nggak dikenali oleh si korban. Yang sudah jelas itu empat orang (mengeroyok korban), cuma yang dua lagi ini keterlibatannya cuma video atau ikut juga, ini masih didalami,” ucapnya.

Sejauh ini polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap korban dan kakak korban. Setelah itu, polisi akan mengundang para terduga pelaku untuk dimintai keterangan.

“Korban menderita luka memar pada bagian mata kanan sebelah bawah, pelipis kanan bengkak, rahang kiri bengkak, lengan tangan sebelah kiri memar, dan leher sebelah kiri lecet,” ujar Firdaus.

Seperti diketahui, dari video yang beredar, tampak seorang remaja putri yang statusnya siswi SMP dikeroyok empat orang sebayanya di suatu lapangan. Narasi video menyebutkan pengeroyokan itu dilatari masalah asmara.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments