Sunday, July 21, 2024
HomeBerita NasionalMayat Bayi Ditemukan di Sungai Ciliwung, Sempat Dikira Bangkai Kucing

Mayat Bayi Ditemukan di Sungai Ciliwung, Sempat Dikira Bangkai Kucing

Media Indo Pos,Bogor – Mayat bayi perempuan ditemukan di aliran Sungai Ciliwung Kelurahan Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor. Mayat bayi itu sempat dikira warga bangkai kucing.

“Tadi ditemuinnya sekitar jam 13.30 WIB. Tadi lihat sih jenis kelaminnya perempuan, masih lengkap tali pusarnya, dikresekin (dimasukkan dalam plastik),” kata saksi bernama Nabil Jabar (23) ditemui di lokasi kejadian, Kamis (13/6/2024).

Nabil menyebut, saat kejadian dia dan rekannya sedang mengumpulkan pasir untuk dijual ke warga. Tak lama kemudian dia mencium bau bangkai.

“Jadi posisinya di pinggir sini. Awalnya ada bau bangkai kan. Pas dicek ternyata itu (mayat bayi). Tadinya dikira kucing, pertamanya. Pas dilihat lagi ternyata bayi meninggal, masih ada tali ari-arinya, cuma dikresekin (terpisah)” terang Nabil.

Temuan tersebut sempat membuat warga heboh dan berdatangan ke lokasi. Warga berkerumun di pinggir sungai menyaksikan petugas TNI dan Polisi, Damkar hingga BPBD melakukan evakuasi mayat bayi.

Anggota Polresta Bogor Kota melakukan proses identifikasi dan memeriksa kondisi bayi. Selanjutnya, mayat bayi dievakuasi dari lokasi dan dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi.

Kapolsek Bogor Timur Kompol Syaiful Fajar mengatakan pihaknya kini melakukan penyelidikan terkait temuan mayat bayi tersebut.

“Kita masih lidik, kita masih gali keterangan saksi-saksi di lokasi. Dari situ kemungkinan ada petunjuk, atau apakah ada yang melihat pelaku (pembuangan bayi) atau seperti apa. Jadi sementara kita masih lidik ya,” kata Syaiful ketika dikonfirmasi.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments