Sunday, July 14, 2024
HomeBerita NasionalPikap Angkut 10 Sepeda Listrik Hangus Terbakar di Tol Dalam Kota

Pikap Angkut 10 Sepeda Listrik Hangus Terbakar di Tol Dalam Kota

Media Indo Pos,Jakarta – Mobil pikap yang membawa 10 sepeda listrik terbakar di Tol Dalam Kota Jakarta KM 15.600. Mobil dan muatan sepeda listrik itu hangus terbakar.

“Sebuah kendaraan pickup berikut muatan sepeda listrik terbakar di Tol Km 15.600 B Kamis Siang, 13 Juni 2024,” tulis TMC Polda Metro Jaya dalam akun Instragramnya, Kamis (13/6/2024).

TMC Polda Metro menyebut insiden ini terjadi sekitar pukul 14.02 WIB. Pikap yang mengangkut sepeda listrik ini datang dari arah Angke menuju Jatinegara.

“Kejadian bermula saat kendaraan pikap bernomor Polisi B 9451 VAH yang dikemudikan pengemudi Ahmad Hudori warga Tangerang, datang dari arah Angke menuju Jatinegara, di Km 15.600 Jalur B, pengemudi diteriaki pengendara lain bahwa muatannya, sepeda listrik mengeluarkan api, pengemudi langsung menepikan kendaraannya ke bahu jalan,” jelasnya.

Petugas kemudian melakukan penanganan di lokasi. Saat ini kebakaran mobil ini sudah selesai dievakuasi. “Akibatnya, kendaraan pikap dan 10 Unit sepeda listrik yang diangkutnya juga turut hangus terbakar. Petugas kepolisian dari Ditlantas Polda Metro Jaya langsung mengamankan tempat kejadian dan melakukan pengaturan lalu lintas dan menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments