Monday, July 15, 2024
HomeTNISatgas Yonif 509 Kostrad Tingkatkan Intensitas Bantuan Langsung Kepada Masyarakat Intan Jaya

Satgas Yonif 509 Kostrad Tingkatkan Intensitas Bantuan Langsung Kepada Masyarakat Intan Jaya

Media Indo Pos,Intan Jaya – Satgas Yonif 509 Kostrad semakin gencar memberikan bantuan langsung kepada masyarakat di Intan Jaya, Papua. Langkah ini dilakukan untuk memastikan bahwa masyarakat setempat merasakan langsung manfaat dari kehadiran Satgas dan dapat meningkatkan kesejahteraan mereka, Kamis (13/06/2024).

Dalam beberapa bulan terakhir, Satgas Yonif 509 Kostrad telah melaksanakan berbagai program bantuan yang mencakup berbagai sektor kehidupan masyarakat. Komandan Satgas Letkol Inf. Dian D Setyadi, menyatakan pihaknya berkomitmen untuk terus mendukung dan membantu masyarakat Papua, khususnya di wilayah Intan Jaya.

“Salah satu fokus utama kami adalah memastikan masyarakat dapat merasakan langsung kehadiran kami melalui bantuan yang konkret dan bermanfaat. Kami menyadari bahwa kebutuhan masyarakat sangat beragam, mulai dari kebutuhan dasar seperti pangan dan kesehatan hingga pendidikan dan infrastruktur,” ujar Dansatgas

Masyarakat Intan Jaya menyambut baik berbagai bantuan yang diberikan oleh Satgas Yonif 509 Kostrad. Salah satu tokoh masyarakat, Martinus, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan.

“Kami sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Satgas. Ini sangat membantu kami dalam menjalani kehidupan sehari-hari dan memberikan harapan baru bagi masa depan kami,” ujar Martinus.

Dengan semakin gencarnya bantuan yang diberikan, Satgas Yonif 509 Kostrad berharap dapat terus meningkatkan hubungan yang baik dengan masyarakat Papua, serta berkontribusi dalam menciptakan kehidupan yang lebih baik dan sejahtera bagi seluruh warga.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments