Sunday, July 21, 2024
HomeTNIBabinsa Kelurahan Pakuncen Hadiri Pelepasan Siswa-siswi SDN Tegalmulyo

Babinsa Kelurahan Pakuncen Hadiri Pelepasan Siswa-siswi SDN Tegalmulyo

Media Indo Pos,Yogyakarta – Babinsa Kelurahan Pakuncen Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serda Agus Purwanto menghadiri undangan acara pelepasan siswa-siswi Kelas VI, yang bertempat di halaman Sekolah SDN Tegalmulyo, Jalan Pakuncen No.31, Kelurahan Pakuncen, Kemantren Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Kamis (13/06/2024).

Acara pelepasan ini dihadiri oleh Kepala Sekolah SDN Tegalmulyo Ibu Maryanti, S.Pd., Ketua Komite Sekolah Ibu Umiyati, S.Pd., Pengawas Komite Sekolah Ibu Suci, S.Pd., Babinsa Kelurahan Pakuncen, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakuncen, Ketua RW. 01 Kelurahan Pakuncen, serta guru dan orang tua murid Kelas VI SDN Tegalmulyo.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SDN Tegalmulyo ibu Maryanti, S.Pd., menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian para siswa selama menempuh pendidikan di SDN Tegalmulyo. Ia juga berpesan kepada para siswa untuk terus semangat belajar dan meraih cita-cita mereka.

Serda Agus Purwanto menyampaikan ucapan selamat kepada para siswa atas kelulusan mereka. Ia juga berpesan kepada para siswa untuk tetap menjaga nama baik sekolah dan menjadi generasi penerus bangsa yang berprestasi.

“Acara pelepasan siswa-siswi SDN Tegalmulyo ini dimeriahkan dengan berbagai penampilan dari para siswa, seperti tari-tarian, menyanyi, dan drama. Serta merupakan momen yang membanggakan bagi semua pihak yang terlibat. Diharapkan para siswa dapat terus belajar dan berkembang, serta menjadi insan yang berguna bagi bangsa dan negara. Acara ini pun ditutup dengan penyerahan ijazah kepada para siswa dan foto bersama,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments