Sunday, July 21, 2024
HomeTNIDandim Pimpin Upacara Pemakaman Purnawirawan TNI Secara Militer

Dandim Pimpin Upacara Pemakaman Purnawirawan TNI Secara Militer

Media Indo Pos,Majalengka – Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf. Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P., memimpin upacara pemakaman militer Almarhum Kapten Kav (Purn) Kardja mantan Pama Rindam Jaya, pemakaman berlangsung di TPU Tuk Munggul Desa Kodasari, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka, Jumat (14/6/2024).

Perlu diketahui, (Alm) Kapten Kav (Purn) Wardja dengan Jabatan terakhir Pama Rindam Jaya Kodam Jaya, di mana semasa dinasnya almarhum adalah sosok Prajurit yang memiliki dedikasi tinggi dan disiplin baik dalam memberikan pengabdian Dharma Baktinya pada Bangsa dan Negara.

Dandim 0617/Majalengka mengatakan, “Pada kesempatan yang penuh rasa bela sungkawa ini, saya atas nama pemerintah dan yang hadir di sini mengucapkan ikut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum.”

Dalam kesempatan tersebut, Dandim mengajak kepada seluruh yang hadir agar bersama-sama memanjatkan Doa kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, semoga segala kesalahan dan kehilapan serta dosa almarhum dapat diampuni dan amal baktinya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa.

Disamping itu, kita menyadari bahwa almarhum sebagai seorang manusia biasa selama hidupnya tidak luput dari segala kesalahan, untuk itu Dandim mengajak hadirin sekalian mau melapangkan dada untuk memaafkan segala kesalahan almarhum selama hidupnya.

“Kepada keluarga almarhum sekali lagi saya menyatakan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum yang kita cintai bersama,” pungkas Dandim.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments