Sunday, July 21, 2024
HomeSportPrancis Diserang Virus, Mbappe Terjangkit

Prancis Diserang Virus, Mbappe Terjangkit

Media Indo Pos,Padeborn – Para pemain Prancis dilaporkan bertumbangan sakit akibat virus. Kylian Mbappe salah satu pemain yang terserang virus hingga harus absen latihan.

Persiapan Prancis menjelang Piala Eropa 2024 terganggu akibat virus yang melanda. Para pemain silih berganti sakit usai Tim Ayam Jantan tiba di Padeborn, Jerman, yang jadi markas mereka selama di Euro 2024.

Ousmane Dembele dikabarkan jadi pemain pertama yang terserang virus tersebut. Kondisi sayap Paris Saint-Germain tersebut kini sudah mulai membaik.

“Saya jauh lebih baik. Saya terserang flu minggu lalu dan saya yang pertama terkena flu, tetapi saya merasa jauh lebih baik sekarang,” ujar Dembele dikutip dari TalkSport.

“Timnya jauh lebih baik. Semua orang akan baik-baik saja dalam beberapa hari,” ungkapnya.

Namun setelah itu, virus tersebut menular ke sejumlah pemain. Kylian Mbappe, Kingsley Coman, pelatih Didier Deschamps dilaporkan turut terpapar.

Ketiganya kini dalam kondisi sakit hingga harus absen dalam latihan terakhir Prancis. Mareka menjalani isolasi sampai pulih agar virus ini tak menulari penggawa lain.

Virus ini dilaporkan hanya mengakibatkan para pemain mengalami flu ringan. Namun, situasi ini tentu mengganggu persiapan Prancis menjelang laga perdana di Piala Eropa 2024.

Prancis akan menghadapi Austria pada awal kiprah di Piala Eropa 2024, Selasa (18/6). Para penggawa yang terserang virus kini harus berpacu dengan waktu untuk sembuh sebelum pertandingan tersebut.

Prancis pada Piala Eropa 2024 tergabung di Grup D. Selain Austria, mereka satu grup dengan Belanda dan Polandia.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments